Connect with us

News

Kerjasama Dengan Kemenkes, Anna Gelar Pengobatan Gratis Di Malteng

AMBON – Anggota DPD RI Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Maluku Anna Latuconsina kembali melakukan Bakti Sosial Pengobatan dan Pemeriksaan Gratis kepada masyarakat di Desa Tengah-Tengah, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) pada, Sabtu (1/5).

Kegiatan pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis yang dilakukan oleh Anna Latuconsina itu atas kerjasama dengan Kementerian Kesehatan (Kemenkes). Kegiatan yang berpusat di Desa Tengah-Tengah itu mulai sejak pukul 9:00 hingga pukul 14:00 WIT.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 100 pasien dari balita, anak-anak, orang dewasa hingga lansia. Guna melancarkan kegiatan pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis, senator tiga periode ini mendatangkan lima orang dokter yakni dr.ikram syah maulana, dr. Aldy Risaldin, dr.Ayu, dr.Hasana Salampessy, dan dr.Siraj Uluputty serta satu orang perawat.

Selain itu, Anna Latuconsina berserta tim dan para tenaga kesehatan juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat (pasien-red) soal Perilaku Hidup Bersih Sehat (PHBS) di masa pandemi Covid-19 dengan mencuci tangan dengan baik.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News