Connect with us

News

Santuni Janda Di Desa Hila dan Kaitetu, Anna Latuconsina Didoakan Panjang Usia

AMBON – Pandemi Covid-19 yang melanda seluruh wilayah di Indonesia begitu dirasakan, terutama kepada ekonomi keluarga. Guna meringankan beban sesama, Anggota DPD RI Anna Latuconsina memberikan santunan kepada para ibu-ibu janda di Desa Hila dan Desa Kaitetu, Kecamatan Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah pada, (24/12).

Staf Anna Latuconsina Saat Memberikan Santunan Kepada Ibu-Ibu Janda Di Desa Kaitetu, Kecamatan Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah.
Para penerima santunan dari Anna Latuconsina

Santunan yang dibagikan langsung oleh staf Anna Latuconsina ini berlangsung di dua desa tersebut. Meski tidak turun langsung untuk menyerahkan santunan itu, Anna Latuconsina tetap mengikuti prosesi penyerahan santunan kepada para janda lewat zoom.

Staf Anna Latuconsina Saat Memberikan Santunan Kepada Ibu-Ibu Janda Di Desa Hila, Kecamatan Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah.

Salah satu penerima santunan dari Desa Hila mengaku bahagia dan terbantu dengan santunan yang diberikan oleh Anna Latuconsina. “Ibu-ibu janda dari Hila minta terimakasih, selalu dapat rezeki,” katanya.

Staf Anna Latuconsina Saat Memberikan Santunan Kepada Ibu-Ibu Janda Di Desa Hila, Kecamatan Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah.

Tidak hanya di Hila, perwakilan dari Desa Kaitetu juga mengucapkan terimakasih atas bantuan santunan kepada mereka. Para ibu-ibu janda dari Desa Kaitetu juga mendoakan Anna Latuconsina agar sehat dan panjang usia, agar selalu membantu orang-orang yang tidak mampu.

“Salam balik buat ibu Anna, sedekah yang diberikan kepada janda di negeri kaitetu sudah diterima dengan senang hati, semoga dengan sedekah ini bisa memberikan rezeki yang lebih buat ibu Anna ke depan, semoga ibu Anna juga sehat, panjang umur dan bahagia selalu,” doanya. (***)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News