Connect with us

News

Anggota DPD RI ‘ Anna Latuconsina” Bertemu Para RT se-Kelurahan Waehaong

 Anggota DPD RI, Anna Latuconsina terus bergerak menyapa masyarakat di Kota Ambon. Kali ini, isteri Ruswan Latuconsina itu, datang menyapa dan bertemu para RT se-kecamatan Waehaong yang bertempat di kantor kelurahan Waehaong Ambon, Selasa (06/03), pagi.

Dalam perbincangannya dengan masyarakat, banyak keluhan yang disampaikan kepada legislator perempuan yang cukup vokal ini. Keluhan masyarakat itu, seperti belum memperoleh kartu nelayan dan asuransi nelayan, penataan tempat berjualan menuju kantor kelurahan yang terlihat kumuh serta belum adanya bantuan pemukiman bagi mereka.

Dihadapan anggota DPD RI ini, masyarakat juga mengeluh terkait pembayaran iuran BPJS. “ Jika kami terlambat bayar iuran BPJS dua sampai tiga bulan, maka kartu BPJS nya langsung di non aktif, sehingga pasien yang sakit harus diwajibkan membayar tunggakkan. Ini yang juga menjadi salah satu keluhan kami,” ujar seorang ibu dalam pertemuan itu.

Keluhan masyarakat ini kemudian dicatat anggota DPD RI ini sebagai bahan untuk diperjuangkannya di pusat.

Kedatangan Anna Latuconsina menemui masyarakat Waehaong ini dalam rangka penyerapan aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya. (Qin)

Sumber: di sini

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News